Pesta Kejutan Anniversary 4'th

Diposting oleh Matta Maurilla / Category:

bahagianya besok anniv 4th ku
pesta kejutan kupersiapkan seminggu lalu
daftar belanja sudah menunggu
siapkan balon lucu dan kue tart unyu

kriing kriing telfon dari pacar
aku coba abaikan, pendukung dari kejutan
suara HP canggihku mulai agak resek
ku putuskan untuk non aktifkan

tahap pertama
pagi pagi itu harus olahraga agar sehat
olahraga mulut dengan tiup balon contohnya
haha
satu balon, dua balon terasa menyenangkan
hingga balon ke lima sudah mulai pegel
tapi kata d'masiv "Jangan Menyerah"

tahap kedua
setelah capek berolahraga
waktunya makan sehat
mungkin kata sehat perlu di singkirkan sebentar ya
karna saatnya untuk kue tart
hari ini says NO to DIET deh
kalo ada yg tanya "bisa bikin kue?"
answer it "So Pasti" kan calon ibu haha

tahap ketiga
Beli Kado
tanpa kado pesta jadi kurang afdol kan
apalagi sore sore gini ngemol pasti enak
sekalian cari yg seger *ups
es cendol maksutnya

setelah jam G Shook Man  ini menguras dompet akika
kita pulang aja yuuk sebelum benar benar terepes nih dompet

tahap keempat
setelah capek seharian kerja buat cowok gantengku
saatnya kita cucok rumpi sama tante tante salon

teng tong pukul 19.00
ruang nan lucu sudah siap
kue tart lezat juga udah oke
kadonya terbungkus rapi di atas meja
rambut juga udah kriting kriting bagai iklan shampo

jemput pacar yuuk
cusss
tibanya dirumah pacar ketemu calon mertua
"malem tante, Yuda ada?" suara sok lemah lembut untuk mengambil hati mertua. "Loh sayang, emang Yuda gak ngomong ya?" respon baik untuk suara lemah lembutku. tapi kok agak aneh ya "eemm ngomong apa ya tante?" penasaran. "kamu tau kuliah dia di belanda kan?" menjelaskan. "iya tante bukanya itu dua bulan lagi ya?" mulai agak keringetan. "iya, tapi dipercepat satu bulan dan dia mulai prepare hari ini" menatap mataku dengan rasa prihatin "ya udah tante aku pulang dulu" lesu bagai bunga layu


Sedih, kecewa, kesal, capek, campur aduk
Tancap gas mobil kencang, aku aktifkan HPku

Pesan dari Yuda




" Sayang kok aku telfon gak aktif sih? Pasti masih bobok ya, iih boboknya lucu deh ! cepet mandi sana sayang bauk tuuh hehe
sayang ntar sore aku kerumahmu yaa ! dandan yang cantik oke
muaah :* "

Sesampainya di rumah aku lihat kotak kecil di depan pintu
aku terkejut melihat isiniya jam G shook ladies yang sama persis dengan kadoku untuk Yuda
di bawahnya terdapat surat kecil bertuliskan

" Sayang aku tadi kerumahmu tapi kamu gak ada
sayang happy anniv 4th yaa, maaf gak bisa ngrayain berdua kayak dulu ! aku udah berangkat ke belanda ni sayang
sesuai janji kita jangan ada yang nangis ya aku disiini belajar sayang ! percaya aku akan selalu setia sama kamu
sampe ketemu di anniv 6th kita
jangan nakal ! aku sayang kamu 

Love Yuda  "

tanpa sadar air mataku netes rasanya sedih banget tapi sesuai janji aku gak boleh nangis
aku percaya Yuda pasti tau aku udah susah payah buat bikin kejutan ini meski akhirnya aku harus mengakui kalo aku merayakanya sendiri

0 komentar:

Posting Komentar