Misteri Wanita Pemotong Daging

Diposting oleh Matta Maurilla / Category:

Dipagi yang masih gelap itu,
aku terbangun karna suara cumbu piring didapur.
Dipagi yang masih dingin itu,
aku intip sesosok wanita tua membawa secangkir kopi yg masih berasap,
diletakanya cangkir kopi itu diatas meja dan kembali ke dapur,
didapur kulihat dia mengambil pisau daging dan perlahan menoleh kearahku,
aku gemetar ketakutan diiringi dengan sejuknya angin yang menusuk ketulangku.

Ketika aku benar benar berhadapan denganya...
Ternyata... Ternyata...
Ternyata dia ibu ...
Huufff..... Nafasku keluar lega.

Aku kembali kekamarku dengan tenang,
kulihat kamar ibu terbuka, aku berniat menutupnya,
dari pintu terlihat ayah dan ibu masih tidur pulas,
tanpa berfikir aku menoleh kearah dapur.
Dikegelapan dapur, aku lihat samar samar ibu masih memotong daging.

Aaaaaaaaaaaaaaa aku menjerit seisi rumah terbangun
ibu menenangkanku, kutatap benar benar wajah ibu
dan melihat kembali kearah dapur ternyata dapur kosong.

Entah siapa yang memotong daging tadi,
sudahlah jangan di fikirkan

0 komentar:

Posting Komentar